Blogger‍ Nineseven
Wednesday, February 10, 2016

Download Driver X-CRAFT Powerlogic

Update terbaru tentang Driver X-Craft Powerlogic

X-Craft Noiz Z8000
>  Driver X-Craft Z8000
Link Download Klik Dibawah ini : 
Via : MediaFire > Klik Disini <

X-Craft Quantum Z7000
>  Driver X-Craft Z7000
Link Download Klik Dibawah ini : 
Via : MediaFire > Klik Disini <

X-Craft Tron 5000
>  Driver X-Craft 5000
Link Download Klik Dibawah ini : 
Via : MediaFire > Klik Disini <

X-Craft Twilight 2000
>  Driver X-Craft 2000
Link Download Klik Dibawah ini : 
Via : MediaFire > Klik Disini <

X-Craft Trek 1000
>  Driver X-Craft 1000
Link Download Klik Dibawah ini : 
Via : MediaFire > Klik Disini <
> Driver X-Craft Air 
Link Download Klik Dibawah ini : 
Via : MediaFire > Klik Disini <

GMX 9
>Driver GMX-9
Link Download Klik Dibawah ini : 
Via : MediaFire > Klik Disini <
>   FwUpdate GMX-9
Link Download Klik Dibawah ini : 
Via : MediaFire > Klik Disini <

GMX 7
>Driver GMX-7
Link Download Klik Dibawah ini : 
Via : MediaFire > Klik Disini <


Dan jika ada Kesulitan di saat Mendownload File nya >
Saya berikan Alternatif yaitu 1 Paket Driver yang Berisikan semua File-File yang di atas
Link Download : Via MediaFire > Klik Disini <


Hay Sobat, di atas adalah Link-Link untuk mendownload Driver X-Craft
banyak yang mencari Driver ini tapi susah di dapat, nah kali ini gw Share + kasih Link download nya

Soo,,, pas pertama gw beli mouse merek ini bingung cara setting nya gmana, ?
Heheee ,, kan buat maen Game ^_^ , pas w cari-cari akhirnya dapet juga deh Driver nya

Nah Silahkan di download driver X-Craft nya ^_^

=======================================================================
                             UNTUK UPDATE TERBARU X-CRAFT DITUNGGU YAH
=======================================================================

Tutorial Video nya dapat dilihat Disini > https://youtu.be/kFV5ajyumfY




Untuk Tutorial Cara Settting dan Lain-Lain Secepatnya akan di Update ^_^ Terimakasih

49 comments

kalo udah di download trus di ekstrak ? abis itu di install... abis itu di apain ya min ?

tinggal setting aja , buat macronya ?

bro ini udah pada mati linknya ya darisononya ?
bisa kirim driver yang x craft 5000 ga ?

Gan link nya udah gabisa gan. tolong kirim dong gan, ane butuh banget...

@Khoirul Ilham

wah maaf banget nih, driver ini ga gw dah ga simpen lg File nya
, Buat kenyamanan bersama secepatnya gw update File nya di data base gw

wah min makasih banget udah di upload yang barunya u,u abisnya dari web officialnya kayanya emang udah di apus itu drivernya wkwkwk maju terus dah ini blog :D

Terimakasih OM ^_^ Heheheeee

gan tolong dong buatin video seting buat main pb garena. makasih

@Deanx

History yang di dapet ini cuma berjalan di windows 64 Byte ^_^

kok ngk bsa d tukar2 ya dri ke sg tu tkar ke biasa ngk bsa

Sorry kalo di klick start record kok ada tulisan "Please SELECT macro Before Start " ??

pilih dulu Gan, Sett yang mana yang mau di ubah ^_^

gan,ane dulu pake windows 7 kedetect macronya di PB
sekarang pake windows 10 kok gak bisa macro di PB nya ?

gan itu kalo ada tulisan "please select macro before star" itu mksdnya apa gan? saya pake xcraft quantum z7000, mohon bantuannya thx..

Gan kok saya gk bisa berfungsi macronya? padhal saya udh ngikutin semua tutorial di youtube...mohon bantuannya. Alcatroz xcraft z7000 quantum

Gan upload sofwart z7000 donk pliss

Gan upload sofwart z7000 donk pliss

Z7000 Sebelumnya sudah di Upload / Bisa Klik : http://www.mediafire.com/file/5jqojyjuf082m74/morrologic_x-craft_7000_gaming_mouse_driver_english_-20150122.zip

oke Terimakasih untuk semua saran nya, Secepatnya saya akan Share Update terbarunya untuk Setting & Dll Terimakasih

gan ini bisa berjalan di win7 32bit gak?

gan cara pasang macro pb buat senjata p90 dll yang gak ada recoilnya gimana?
saya coba cocokan dengan macro x7 pn gak bsa karna gak ada mover kiri kanan atas bawahnya
tolong bantu gan, kalo ada scriptnya lebih baik lagi
thanks

X-Craft Z8000 nga bisa gan, malah kebuka yg 1000 2000 5000

T.T

minta bantuanya gan

thu cuman bisa buat setting yg 1000,2000.sma 5000 gan yg lain kgak bisa :v

ada di Paket, bisa Download di Link paling bawah ^_^ Semoga bermanfaat

Gan tolong dibuat setting macro buat game pbnya dong soalnya saya udah keliling google ga work ke pbnya

Cuma Work di Windows OS 64BIT kalo 32BIT ngga Work, tapi kalo game selain PB dijamin Work kok, udah banyak yang coba

gan emang harus restart pas abis download setup?

masangnya gmn gan buat z7000? saya sudah apply tapi ga work di game, harus diapain lagi

Gan kalo untuk diwarnet bisa ga ?? Soalnya saya blom punya pc sendiri? Selain itu settingnya sekali saja ya
Terimakasih ! Tolong dibales gann

@Anonim, untuk settinganya cukup 1 x setting, dan tidak perlu di setting lagi kalo di pindah kompi ,

gan itu yg x craft 5000 kok pas diinstall jadi x craft 2000? trus ane coba pake settingan SG kaya di video dan udah bener tapi pas in game gak work. laptop win 10 64 bit. mohon balasannya terims.

Gan knapa macronya gak work di point blank?

Gan kalo di game minecraft bisa gak dan juga pake driver yang mana nih ane pake alcatroz
X-Craft air 5000 yang tau mohon bales ya...

Gan buat Alcatroz X-Craft V666 Bisa Gk?
Mohon Pencerahannya :)

This comment has been removed by the author.

Gan punya gue xcraft2000 tapi pas di start recorcd ada bacaan PLEASE SELECT MACRO BEFORE START RECORD?

Gan punya gue xcraft2000 tapi pas di start recorcd ada bacaan PLEASE SELECT MACRO BEFORE START RECORD?

bqng ada gak link yang x craft PRO tron 5000?

gan link download untuk mouse X-craft Pro tron 5000 ada ga gan

nih gan link nya
http://leapfroglobal.com/media/mconnect_uploadfiles/x/-/x-craft_pro.20170809_1.zip
mohon kalo bisa download share ya gan,saya ga bisa mulu soalnya

Saya bisa gan ... Makasi linknya

Have any problem with macro ?

tahun sekrang masih bisa gk

gan ko craft 2000 gabisa gan, apk nya udh di download ga nongol " pliss butuh bngt ini gan

yang series x-craft V666 ga ada ya?